Komentar Kocak Pasca Kekalahan Indonesia vs Malaysia

Bagikan ke teman :
...
Dengan mengikuti himbauan dari pemerintah untuk mengurangi kegiatan diluar rumah (#dirumahaja) kita masih tetap bisa untuk mendapatkan penghasilan tambahan di luar pekerjaan utama kita dengan #tradingdirumahaja di OctaFX ! Ayo buruan BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Daftar | Cara Deposit

 

1. Dua tiga Bukit Jalil, tak perlu ikut berbuat jahil. Dua tiga Gelora Senayan, menangkan dengan sopan (via Jarjit) --> Salim A. Fillah (penulis)

2. Daripada marAH2 karena lihat Timnas kalAH mendingan kita TilawAH, mudah2n tanggal 29 nanti bisa menang 4-0 sajAH, tapi kayaknya harus pake kaos merAH nich Timnas supaya lebih gagAH. Kalo pake kaos putih kesannya udAH nyerAH dan mungkin lebih gerAH..Hehe..  
(guru SMP)

3. Unyil : negara lo Licik pin ! 
    Upin : Betuul betul betul 
   (tweep)

4. Menang atau Kalah, stlh tgl 29 Des, kami mengundang TIMNAS nonton ! *Undangan tidak berlaku untuk Nurdin Chalid
(Mira Lesmana, Produser)

5. Sabun akan laris manis karena akan banyak yg cuci tangan setelah dibantai 3-0
(nukman, pengusaha)

6. Semlm nyanyi di malaysia , untung gak di laser...
(Tompi, penyanyi)

7. Guys,ada temen gw emosi nih.Katanya tgl 29 mau bawa mesin sunat laser ke GBK untuk balas dendam.Dukung atau cegah niih?! 
(Dennis, Aktor)

8. Tapi, apa benar ada hubungan Nurdin Top dan Nurdin Halid? Atau Dr. Azhari dan Rahma Azhari? Ini serius? Ada yg tau?   
(Fakhri Hamzah, Politisi)

9. Malaysian supporters are pathetic,using laser to distract Indonesian player on the field (Tom Cruise, Aktor)   

http://www.iswandibanna.com/2010/12/9-komentar-kocak-pasca-kekalahan.html

Pembaca kami juga menyukai