Begini Jadinya jika Para Hewan Menguasai Dunia

Bagikan ke teman :
...
Dengan mengikuti himbauan dari pemerintah untuk mengurangi kegiatan diluar rumah (#dirumahaja) kita masih tetap bisa untuk mendapatkan penghasilan tambahan di luar pekerjaan utama kita dengan #tradingdirumahaja di OctaFX ! Ayo buruan BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Daftar | Cara Deposit
Ada-ada tingkah beberapa hewan yang akan apasih.com tampilkan dibawah ini. memang diataranya tidaklah nyata, tapi cukup buat kita tertawa, minimal tersenyum lah... langsung aja capcuuuuus...


- Cepatan dikit Njing...!! kita ketinggalan nih...
- Diem lu Nyet! Sini lu gua naikin.. dikira gak berat apa... 



Hmmm... Kapan rapatnya dimulai nih...



- Emak lagi ngapain sih mak?
- Emak lagi dandan dulu neh, ntar mau diajak jalan2 sama bapak... btw, Emak udah cakep blum?



Wooeeee....!!! Mana pesanan gw nih.. Lama amat..!! gw gigit juga nih meja..!!!



Satu lagi aj deh, abis ini pulang..



Syuuuuuuurr......



Huuuaaahahahahaha........ asik juga maen ginian...



Siap2 ya.. 1.... 2...... 6.. Preet....



Yo... yo.... yo.....



- Bang, ada yang liatain kita..
- Biarin aja...



Huff... Capek juga abis seharian naik sepeda...



Hallo... iya bos, siap! rapat segera dimulai bos...



Oeeee... Jangan bergerak... berani bergerak tak DOR kowe!



Mabooook... cuy....



Tim kesayang gw mau maen nih...



- Mau dipotong model apa mba?
- Itu lho yang kya Syahrini itu loh jeng...



Rasta Man! nyimeng dulu ah...



Oeeee... ANJING..!!! Minggir..!!! sialan dimana mana2 anjing selalu aja nyusahin...



Mingiiiiiiiir.... penyelamat bumi telah datang...!!!!
Apasih.com 04 Oct, 2011

Pembaca kami juga menyukai